SELAMAT DATANG DI BLOG BP3K MODEL TALANG PAUH KECAMATAN PONDOK KELAPA KABUPATEN BENGKULU TENGAH MAROBA KITE MAJU

Cerita Lucu ( Sayembara Tentang Gajah Sakti )

Diposting oleh Unknown on Selasa, 04 Desember 2012


senyum adalah ibadah, senyum membuat awet muda, dan senyum membawa luka, itu kata Meggy Z di lagu dangdutnya, kalo kata saya senyum adalah warna dunia jadi tersenyumlah agar dunia ini semakin berwarna dan semakin indah



Ada sayembara tentang Gajah Sakti yg sangat kuat, dan Raja mengatakan…
Raja : ” Barang siapa dapat membuat Gajah kuat ini maju 1 langkah saja akan saya berikan Hadiah emas 5Kg…”
Semua peserta sudah berusaha dengan berbagai macam cara namun tidak ada yg bisa. Tiba-tiba ada seorang petani datang dan meminta ijin kepada sang Raja…
Petani : ” Yang Mulia saya minta izin untuk mengikuti sayembara ini.. apa boleh??”
Raja : ” Silakan kamu mencobanya…..”
Peserta Lain : “Hahahah mana mungkin dia bisa…. kita yg besar2 saja tidak sanggup!!!”
Lalu petani itu mulai mendekati Gajah Kuat itu dan menarik kemaluannya lalu Gajah itu pun lari terbirit2..
Raja : ” Astaga… hebat sekali petani itu bisa membuat Gajah tersebut bukan hanya maju 1 langkah bahkan sampai lari…”
Peserta Lain : “Wahh… curang itu Raja masa dia melakukan dengan cara tersebut!!’
Raja : ” Tidak apa itu saya anggap menang karena saya tidak membuat larangannya sebelumnya.”
Raja : ” Baiklah sekarang coba buat kepala gajah tersebut untuk menggoyangkan kepalanya…”
Peserta Lain : “Waaa itu juga terlihat mustahil kalau tidak menggunakan Alat bantu??”
Petani : ” Saya bisa Yang Mulia…”
Perserta Lain : ” Benar kamu bisa melakukannya?? Jangan menggunakan dengan cara seperti tadi yahh….”
Petani mulai mendekati gajahnya dan membisikan Gajah tersebut
Petani : ” Gajah mau saya Tarik lagi kemaluan kamu?”
Gajah : ” Mengeleng -gelengkan kepalanya (Tidak Mau)”
Raja : ” Hebatt…. kamu memang pintarrrr….”

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar